Curahan Hati Gak Penting!

Sekarang tanggal 20-02-2010. Tepat sebulan lagi, gw bakal mlaksanakan UAN. Tugas dari guru numpuknya bukan main. Masih banyak materi yang belum gw kuasai. Kebijakan sekolah juga kurang mendukung, yang baru memulai PM tanggal 1 Maret besok.
Awalnya, gw ngerasa semua ini berat. Serasa di punggung beban yang berat tiba-tiba datang gtu aja. Sifat pesimis gw melanda kembali. Apa bisa gw ngejalaninnya? Apa gw kuat? Continue reading “Curahan Hati Gak Penting!”

Advertisements

Sebelum Terlambat

Tadi pas pulang dari TRY OUT SNMPTN 2010, gw pulang naik angkot, suasana saat itu sedang gerimis mepet mepet hujan. Si abang angkot seperti biasa ‘ngetem’ dulu menunggu angkotnya dipenuhi penumpang, setelah lama menunggu akhirnya angkotnya udah rada penuh. Ketika mau jalan, ada bapak-bapak tua menjadi penumpang terakhir. Bapak tua itu sekitar berumur 60-an, menggunakan kemeja putih lengan pendek yang dimasukkan ke dalam celana bahan berwarna hitam. Badannya agak bongkok, terlihat rintih, kulitnya sudah penuh dengan keriput dan bibirnya selalu bergerak seperti orang yang terkena stroke ringan. Continue reading “Sebelum Terlambat”

In The Round Of Doubt

“Menteri Pendidikan telah memutuskan bahwa UAN untuk tingkat SMA dan sederajat akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Maret 2009.”
“Waw!!” kata pertama yang keluar pertama kali saat mendengar berita tersebut. Gila juga yaa, kalo dibandingin ama tahun lalu, berarti UAN dimajukan 1 bulan lebih. ckckck. Ada apa nih? Apa sebenarnya yang mendasari keputusan tersebut? Aneh aja gitu, kok majunya jauh juga. ckckkck Continue reading “In The Round Of Doubt”