Jatuh Cinta

Jatuh Cinta

Seolah dia menari di mataku
Melekat di kulitku, di hatiku

Apa yang kini harus ku lakukan
Wajahnya selalu ada di pikiran
Ooo tiba-tiba aku suka

Senyumnya selalu terbayang-bayang
Caranya bicara ooo aku suka
Dia punya semua pesona
Dia punya semua yang ku damba

~~~~~

TULUS

Di atas adalah sedikit lirik yang ada di lagu Jatuh Cinta-nya Tulus. Btw-btw gua emang pecinta lagu-lagu nya Tulus, asik asik gimana gitu. Intinya postingan kali ini gua mau membahas tentang indahnya jatuh cinta.

Jadi gini ceritanya, akhir-akhir ini gua lagi dikelilingi oleh teman teman gua yang sedang jatuh cinta (terus lo sendiri ga lagi jatuh cinta ki? hemm). Entah itu jatuh cinta karena hubungan asmara (berbalas ataupun tidak), jatuh cinta pada sesuatu benda, ataupun jatuh cinta pada sesuatu kegiatan.

Seneng deh rasanya melihat orang yang lagi jatuh cinta. Matanya berbinar, pipinya merona, senyumnya berseri, apalagi saat bercerita tentang perasaan jatuh cintanya itu. Melihat orang yang sedang jatuh cinta atau mendengar cerita orang yang sedang jatuh cinta itu ternyata membuat gua jatuh cinta dengan orang yang jatuh cinta pula. Loh? Iya! Karena rasa bahagia nya orang yang sedang jatuh cinta itu ternyata menular ke gua. Membuat gua juga ikut bahagia dan tersenyum lebar. 😀

Intinya, yuk banyak banyakin jatuh cinta. Apalagi jatuh cinta sama Allah 🙂 (Subhanallah sekali Kiki). Biar bisa menularkan rasa bahagia.

Walaupun inget, namanya juga jatuh, kadang ada yang sakit juga loh, be prepare!

 

Advertisements

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s