KONTRADIKSI (That’s life)

“aku tidak makan hewan tapi aku suka ikan dari laut.

aku suka anjing tapi aku memakai sepatu kulit.

aku tidak minum susu tapi aku suka es krim. 

Kunang-kunang indah tapi aku membunuh nyamuk.”

.

“aku suka hutan tetapi aku membangun rumah.

aku tidak makan daging babi tapi aku membungkuk di depan kepala babi untuk Gosa (upacara).

aku terkenal tapi aku ingin hidup tenang, dan aku hidup tenang tetapi tidak ingin dilupakan.

aku sederhana tapi kaya, dan kaya tetapi tidak berbeda.

aku  membuat pengakuan tentang kehidupanku penuh dengan kontradiksi. “

 

REPOST FROM LEE HYORI’S BLOG

Leave a Reply

