Cinta Sejati

Menonton sebuah reality show tentang habibie dan ainun di youtube, dan mendengarkan kembali kisah cinta sejati mereka membuat saya speechless dan terharu. Kisah cinta yang menurut saya begitu romantis.

Habibie yang begitu eksak tapi memiliki sense of romantic, dan bahkan dibilang keromantisannya pun eksak sekali. Seperti “Kami saling bertatapan, saya menatap mata dia dan dia menatap mata saya dengan kecepatan xxxxx m/s. Dan saya bertanya? Apakah kami memiliki resonansi yang sama?” Aiih.

Dan sosok ainun yang begitu anggun. Sosok yang begitu kalem. Sosok yang begitu menggambarkan karakteristik wanita, ibu dan istri Indonesia. Truly Indonesia.

Kisah cinta yang begitu tulus. Hubungan kedua insan manusia yang dilandasi oleh iman, hati dan toleransi.

Pasti banyak orang yang begitu iri dengan kisah cinta seperti itu. Ahh. Saya pikir cerita itu hanya ada di cerita-cerita dongeng.. And i’m realize. This is the true story. Happened in 21 century.

Saya cuma berharap, saya juga memiliki cerita yang begitu indah seperti mereka nantinya, dengan cerita yang berbeda tentunya. I wish 🙂

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

