Jangan hanya menjadi imajinasi. Jadilah realita!

Untitled

Reality is coming from imagination!

Pasti semua orang berharap apa yang diimpikannya apa yang diinginkannya menjadi realita. Tapi, hidup tidak semulus itu kawan. Mungkin, memang ada beberapa orang yang mimpi-mimpinya menjadi realita dengan jalan yang mulus. Tapi, apakah kamu yakin itu akan dilalui pula oleh kita? Tak seorang pun tahu jawabannya.

Bagaimana jika perjalanan sebuah imajinasi menjadi realita itu harus melewati jalanan yang penuh kerikil, bahkan penuh pecahan kaca, ataupun paku? Apakah kita siap?

Tuhan menciptakan imajinasi di dalam diri manusia itu tidak terbatas. Imajinasi harus dimulai lewat hati. Berimajinasilah dengan hati. Percayalah, imajinasi kita akan selalu indah walaupun hanya menjadi sebuah imajinasi.

Imajinasi dan realita. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa imajinasi dan realita adalah sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Tapi, ketika imajinasi ternyata hanya menjadi sebuah imajinasi? Tidak akan pernah menjadi realita. Hanya menjadi bayang-bayang buram, bayang-bayang yang bahkan warnanya saja tidak terdeskripsikan, yang entah kapan menjadi bayang bayang yang jelas, bayang bayang yang setidaknya memiliki warna yang jelas, hitam, putih atau bahkan abu-abu.

Haruskah kita kecewa?

Tidak.

Kita hanya perlu membangun kembali sebuah imajinasi yang lebih indah dari sebelumnya. 🙂

Selamat berimajinasi. Berimajinasilah dengan hati 🙂

-Inspired by uwiiittt-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s