Cerita Hari Ini

Quality time is more valuable than quantity time.

Mungkin aku sering bersama mereka. Mungkin setiap hari pasti bertemu dengan mereka. Ya, bagaimana tidak? Mereka adalah teman kosan ku.

Hari ini terasa bahagia. Bagaimana tidak? Kami makan siang bersama, tidak seperti biasanya, makan siang itu lebih menyenangkan karena diselingi dengan permainan yang baru bagi kami.

Kemudian kami berbelanja, biasa mahasiswa yang baru dapet jatah bulanan (uang jajan maksudnya). Pulangnya kita membuat avocado pudding ala anak kosan. Walaupun tuh puding rasanya pahit, sepahit perasaan ini, 😥 Iya gara-garanya alpukatnya masih muda tapi udah empuk, begitulah. Tapi untungnya ada teman yang tetap bilang kalo itu puding rasanya enak, emang dasar tukang makan.

Setelah itu, sorenya kami sudah niat sepenuh raga buat sesepedaan di sore hari. Dengan langkah riang, dengan tawa lepas, dan dengan hati berbunga-bunga kami menuju tempat sewa sepeda. Apa dikata, nasib tak berpihak pada kita. Sepedanya udah abis disewa. Kecewa.

Akhirnya, kami memutuskan untuk JJS saja. Ada yang tau JJS itu apa? Jalan Jalan Sore. JJS ke jalan yang ga pernah kita lewatin. Tapi ternyata, pemandangannya sangat hijau, udaranya sangat segar, sawah membentang. Kecewa kita pun sirna. Main di pematang sawah, foto-foto, dan duduk di pinggir sawah menikmati matahari yang lagi siap-siap mau tidur itu rasanya BA HA GI A. Jarang-jarang, ga pernah malah, di Jatinangor main ke sawah.

Belum selesai dengan itu, semalaman lagi kita abisin waktu buat permainan. Permainan yang menguras energi sampe kurus,menguras tawa dan menguras hati. Sampai akhirnya muka kita semua cemong putih-putih gara gara bedak.

IMG_20130302_184145

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s