DIA JUALAN AQUA BOTOL, DIA BUKAN JUALAN TAHU.

Ini sebenarnya cerita lucu, tapi agak gak penting..

Ceritanya, saat itu, malam hari, gua mau pulang ke bekasi naik bis primajasa. Kebetulan saat itu bis primjas lagi kosong. Dan gua memilih untuk duduk di baris paling depan dekat pintu. Ketika bis berhenti di pintu masuk tol Cileunyi, banyak tukang dagang masuk.

Salah satunya ada abang-abang, yang teriak, “Tahu tahu, masih anget neng tahunya.” Gua hanya menggelengkan kepala tanpa memperhatiin dagangan si abangnya. Beberapa saat kemudian, si abang senyum senyum malu sambil bilang, “Eh..” Dan langsung melengos ke belakang. Gua heran, dalam hati “Kenapa sih tuh abang-abang, aneh dah”. Ternyata, pas mata gua tertuju sama dagangannya,  DIA JUALAN AQUA BOTOL, DIA BUKAN JUALAN TAHU.

HAHAHA. Rasanya pengen ngakak sekenceng-kencengnya, tapi berhubung ga ada temen, jadinya gua cuma bisa senyam senyum sendiri. Sumpah tuh abang-abang konyol juga ya. Mungkin sebelumnya dia jualan tahu, pas tahunya abis dia ganti jualan aqua botol. Tapi, dia lupa kalo udah ganti dagangan. Haha.Ckckckc (geleng-geleng kepala). Gapapa bang, kali-kali aja suatu saat nanti aqua botol bisa sama bentuknya kayak tahu. #ngarang

Advertisements

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s