Cinta Itu Dipilih

Yeeee akhirnya dapet temen buat nonton perahu kertas 2..

biasa aja sih sebenernya, tapi kan sayang banget kalo udah nonton perahu kertas 1 tapi ga berlanjut nonton yang kedua-nya.. soalnya yang main ganteng haha

Overall, lebih seru baca novelnya sih. Emang biasanya juga kan gitu, kalo orang udah baca novelnya, biasanya nonton filmnya sedikit/agak kecewa karena setiap orang pasti punya imajinasi masing-masing saat baca buku, dan visualisasi film biasanya ga akan sedetail isi bukunya..

Nah, pasti tadi nonton, ada quote yang dibilang sama Wayan-nya “Cinta itu bukan memilih, tapi cinta itu dipilih”

Nah gua bingung, ‘cinta itu dipilih’… dipilih sama siapa? kalo semua cinta itu dipilih, terus siapa yang bakal memilih? Bukankah setiap yang ada di dunia ini selalu diciptakan berpasangan? bukankah jika cinta itu dipilih maka ada juga yang memilih?

Entahlah, gua gak ngerti. Pas gua tanyain sama temen gua, dia juga ga ngerti…

Film yang selanjutnya yang mesti ditonton ” 5 CM ” 🙂 yang main film ini juga ganteng ganteng lagi 😀 haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s