Aku ingin…

Seandainya aku boleh bermimpi

Aku ingin punya pintu Doraemon

Pintu yang bisa membawaku kemana pun dan kapan pun ke tempat yang kumau

Aku ingin merubah langkah ini

Langkah yang telah terlanjur aku ambil

Aku ingin memindahkan haluan ini

Walaupun aku tak tahu nantinya seperti apa

Aku ingin menghentikan ini

Tapi ini semua belum berakhir

Dan aku harus terus melangkah sampai akhir

Yasudahlah…

Itu semua ada waktunya

“Aku tak akan selesai hingga waktunya harus selesai.”

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

