Umbrella and the rain!

Hal paling menyebalkan adalah ketika musim kemarau payung lo terabaikan tak berguna namun ketika musim penghujan datang payung lo itu tak pernah ada di samping lo…

Ada sebuah kata mutiara yang berbunyi “Sedia payung sebelum hujan” itu baru terasa kebenarannya.
Hujan itu menurut gua rezeki dari Allah yang luar biasa. Gua selalu senang kalau hujan turun, membuat perasaan adem, tenang, dan damai. Gemericik air yang turun dan suaranya serta menghirup aroma hujan yang bercampur aroma tanah… Entah kenikmatan sejenis apa itu.

Pernah zaman dahulu kala gua bilang ke seseorang, “Gua suka bangeeet sama hujan, gak bosen deh ngeliatin hujan.” Dia bilang, “Ih girly banget sih lo ki suka sama hujan, romantis deh”.. Gua, “Haaah?!”

Tapi musim penghujan sekarang, gua kurang bisa menikmati hujan yang turun karena was was gak ada payung. Sekali kalinya bawa payung karena boleh minjem mulu sama orang. Mau beli payung galau, takut payung yang itu dibalikin..
Heeeemm, yaudah deh beli aja. FIX! Daripada gua harus selalu mengurangi kenikmatan dan kegembiraan gua ketika hujan datang :DAku selalu bahagia saat hujan turun karena dapat mengenangmu untukku sendiri… ~~~

 

Leave a Reply

