Waktu Cepat Sekali Berlalu

Wiiis, gak kerasa udah minggu tenang semester 3 aja nih. itu tandanya minggu depan udah UAS. 2 minggu kemudian semester 3 ini benar-benar sudah berakhir. Huaaa makin tua aja gua, makin gak kerasa udah hampir setengah tahun menjadi MAHAsiswi.
Evaluasi semester 3::
– sering bolos
– sering TA
– jarang ngedengerin dosen ngomong
– ngantuk mulu dikelas
– ngerjain laporan selalu mepet
– ngerjain tugas nyontek mulu
ckckc. mau jadi apa gua ini. Sumpah semester 3 mungkin bakal jadi the bad semester i ever had. Gak tau deh nilai gimana jadinya, yang pasti harus tetep semangat dan harus tetep bisa ngasih yang terbaik di UAS nanti.. Doakan ya semoga nilai semester 3 ini cukup memuaskan. Amin. Dan semoga setelah UAS rencana liburannya juga berjalan lancar hehe. Kalo boleh sih langsung libur aja, gak mau UAS tapi nilai yang kecetak bagus-bagus šŸ˜€ (mungkin impian semua mahasiswa dan pelajar kali ya)..

Advertisements

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s