genduuuut ???!

Ahhh gua suka sebel. Kenapa sih gua selalu dibilang gendut? Nih ya, mau dari jaman SMP, mau jaman SMA, sampe sekarang jaman kuliah gini, orang orang ngatain gua ya gak jauh jauh dari kata “GENDUUUT”.. Gua emang mengakui kalo gua ini emang tidak langsing (haha #miris), tapi juga gua gak gendut kok (menghibur diri).Jaman SMP, pas gua liat foto-foto gua jaman smp, gua ngerasa gak ada gendut gendutnya sama sekali. Kenapa dibilang gendut? #heran. Jaman SMA, emang sih udah lebih ‘besar’ dari jaman SMP. Gua dibilang gembul, gendut, apalah yang sejenisnya itu. Menurut perasaan gua sih, enggak tuh (boong sebenernya). Ehh jaman kuliah juga dibilang gendut. Bahkan sekarang gua ada panggilan baru, bunder, bulet, dan BUNDAAAA—ERRR (bundar).

Emang sih dari dulu ampe sekarang masalah gua ya perut aja ini yang susah dikontrol sama muka yang pipinya kemana mana haha. Tapi dibilang gendut tuh rasanya tiap hari pasti gua denger deh. Ibaratnya gua udah gendutnya pol polan #heran. Menurut beebrapa orang, gua tuh segitiga terbalik, hihi, Bawah kecil atasnya gede. Jadi, kalo atas udah gede ya mau gak mau, terima gak terima ya dibilang gendut. Gitu katanya. Kenapa sih gua kok repot repot ngebahas hal ini? Yaah sekedar berbagi cerita aja. Ya sih emang fisik tuh bukan segalanya, gua gak permasalahin itu, apapun gua, gua terima apa adanya. Yang gua bingung, gua emang beneran gendut atau enggak? Soalnya dari ratusan yang ngatain gua, ada puluhan (lebay) yang ngomong sebaliknya, yaitu kalo gua gak gendut. 😀 :D. Bingung juga kan jadinya. Kalo emang beneran gendut ya gua mau berusaha untuk mengontrol asupan makan. Tapi emang gua sendiri ngerasain kalo gua menuju gendut, kalo makan emang dikit, tapi kalo jajan udah gak kekontrol, makanya beruntung juga sih punya temen temen yang sering komen kayak gitu, Mereka ibaratnya sebagai kontrol gua supaya pinter pinter ngatur pola makan untuk hidup yang lebih baik! #naooon

Nih ya, berat badan gua yah paling dari 53 – 54, dengan tinggi gua 158 cm. Dan kalo menurut BMI, massa index gitu, gua dibilang normal looh, maksudnya gak gendut dan gak kurus. hahaha (bahagia banget)
terus kalo temen yang JUJUR dan apa adanya, mereka pasti ngomong sesuatu yang sangat sangat bikin gua gembira bukan main, bilang gini
1. “ki, lo tuh sebenernya gak gendut tau. Seriusan deh.”
2. “ki, kamu tuh kenapa sih dibilang gendut? gak tau kamu tuh gak gendut, cuma berisi aja, liat aja nih lengan kamu gak gede kok.”
3. “ki, kok lo dibilang bulat ama bundar gitu, kenapa sih? (pake nanya segala). Perasaan lo gak bulet bulet amat deh.”
tau gak sih lo kalo ada orang yang ngomong gitu ama gua, seneeeeeeeng banget rasanya. bagaikan menemukan setetes air di padang pasir yang tandus. Dan disitu gua bakal tersenyum lebih dari lima jari, sambil bilang “Iya gua tau kok gua gak gendut, yaah biasalah orang-orang tuh pada iri ama gua.” #pedeabiiis
Jadi, intinya dari curhatan kali ini adalah, apapun yang temen lo omongin, ambil segala sisi positifnya aja, temen lo yang bilang lo gendut, tandanya temen-temen lo perhatian banget ama lo, lo salah pake baju dikit udah komen, lo gendutan dikit udah komen, (tapi kalo kurusan dikit gak pernah ada yang komen #sedih), dan berarti temen temen lo sayang sama lo :), kalo digituin kan sebagai kontrol juga buat lo, ya gak?
Apapun itu, ya inilah gua -> RIZKY UDHIYAH

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

3 thoughts on “genduuuut ???!”

  1. wakakakakakakakakak. udah ki sabar aja. lu tuh pipi’a gak bisa boong sama kayk gue. jd walaupun badannya gak gendut tapi kalo pipinya bulet jadi keliatan lebih besar. sabar ya cantik 🙂 hehehehe

Leave a Reply

