Impian dan mimpi

Hari ini kembali terpatri kuat dalam diri gua akan satu mimpi. Andrea Hirata pernah bilang

“Bermimpilah. Maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.”

Sebuah quotes yang bikin gua berani bermimpi setinggi apapun itu.
Percakapan hari ini dengan seorang teman yang sama sama mempunyai mimpi. Orangnya biasa gua sebut Boboho, tapi dalam percakapan ini sebut saja orang itu dengan inisial “Z” dan gua “K”
Kita berdua lagi ngomongin tentang ide ide penelitian si Z yang luar biasa, terus
K : yaudah penelitian lo dipake nanti aja suatu saat kalo lo S2 atau S3
Z: iya sih, tapi gua maunya diluar negeri, yang peralatannya lebih canggih dan lagipula penelitian diluar itu jauh lebih dihargai
K : yaiyalah, kan emang cita-cita lo mau ke luar kan? mau beasiswa juga kan?
Z : oh iya ya bener. Gila. Hebat!
K : Ya harus dong,
Z : Oh iya ya, lo juga mau kan? kemana? ke prancis kan?
K : iya beneeeeer. sip deh. lo emang mau kemana?
Z : kalo gua sih ke jerman atau gak korea.
K : (mulai melantur). Kalo misalkan kita sama sama di eropa, nanti kita ketemuan disana yaa.
Z : bener ya. kita entar makan bareng disana.
K : iya iya (agak kurang yakin, tapi berusaha yakin)
Z : beneran nih ya? janji nih ya?
K dan Z : toss!

haha. kita berdua yang agak agak gak yakin ngomong gitu. tapi di akhir conversation gua dan Z saling meyakinkan diri, terus tos, dan memastikan kalo kata kata kita tadi udah terpatri kuat di pikiran.
yeeeaaah. Allah itu Maha MENDENGAR, Dia pasti mendengar mimpi gua tadi, semoga terkabul. Amiiin.
Berharap suatu saat nanti bisa foto di depan menara Eiffel.. 😀

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

