Bored and tired!

waktu pas gua ngepost ini menunjukkan pukul 1:07 dini hari.

“and do you know what i am doing?”

the answer is : mengerjakan laporan ‘kimiapangan’

bosen, capek, jenuh, udah ngantuk, akhirnya gua post aja deh nih ya lirik lagu dari raisa – apalah.. lagi seneng aja denger lagu ini, curhat juga kali yah. enjoy it! dan doakan semoga apa yang gua kerjakan sekarang cepat selesai dan gua bisa secepatnya pergi ke kasur gua yang dari tadi udah manggil-manggil majikannya minta ditidurin. haha

Lirik Lagu Raisa Apalah (Arti Menunggu)

telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

reff:
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

diakhir post, gua mau nulis sebuah quotes dari david thomas yang berbunyi.

“YOU CAN DO WHAT YOU WANT TO DO. AND YOU CAN BE WHAT YOU WANT TO BE!”

Advertisements

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s