the most ‘abominable’ thing!

Now i will tell you about CAT. Let’s check this out!

Abominable merupakan salah satu bahasa perancis yang artinya kurang lebih sama dengan mengerikan. Kosakata itu gua dapet dari buku karangan Enid Blyton, St. Clare…
Dan hal yang abominable itu buat gua adalah jeng jeng jeng..
KUCING
entah ini phobia atau apalah itu namanya, gua juga kurang ngerti. Setelah browsing,nemu deh nih gua arti dari kata Phobia, yaitu rasa ketakutan kuat (berlebihan) terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian, yang ditandai dengan keinginan untuk ngejauhin sesuatu yang ditakuti itu. Kesimpulannya gua phobia kucing.
Mungkin sebagian besar orang, khususnya cat lovers, bakal bingung banget sama orang kayak gua ini. Kok aneh ya takut sama kucing, kucing kan lucu tau, and bla bla.. Gua sendiri aja kadanga suka bingung kok bisa ya gua takut kucing. Padahal gua belum pernah trauma sama kucing, kayak misalnya di cakar, digigit, atau sebagainya. Berdasarkan analisa sih, gua takut karena gua tidak terbiasa. Sejak kecil keluarga gua emang satupun tidak ada yang memelihara hewan. Waktu kecil itu, gua biasa aja sama kucing, cuma takut kalo diliatin doang, makanya gua suka menjauh, sampe sampe banyak yang menjadi alasan gua takut kucing..
pertama, takut ngeliat matanya kalo lagi ngeliatin gua, serem ih!
kedua, kucing kalo berantem atau kawin suaranya nyeremin, udah gitu suka kejar kejaran,
ketiga, kucing kecil suka banget ngikutin orang, kan takut juga kalo kemana man ngintiil aja di kaki, hiiih
keempat, badannya kalo dipegang lembek lembek anget bertekstur aneh gimanaa gitu
ahh cukup untuk gua membayangkannya lagi. terimakasih
dari smp sampe sma (kuliah belom, dan jangan sampe) temen temen gua memanfaatkan banget kelemahan gua yang satu ini. Waktu SMP gua ditakutin, ampe gua mepet mepet di sofa dan temen gua masih aja bopong bopong kucingnya dihadapan muka gua, dan itu hanya berjarak selebar telapak tangan, persis di depan muka gua. Can you imaginate that?
Waktu SMA gua dikonciin di ruang OSIS dengan kalo gak salah 2 ekor kucing besar, atau dengan ibu dan anak kucing. Lupa gua. Yang bisa gua lakuin di dalam cuma diri di atas meja, sambil megang megang sapu buat ngusir kucingnya dan jauh jauh dari gua, dan sambil teriak teriak ke temen temen gua yang dongo itu buat dibukain. ada kali ya setengah jaman gua ditinggal dengan makhluk itu, wow! sangat luarbiasa!
Nah kadang kadang ketakutan ama kucing ini bikin gua malu,waktu itu gualagi bertemu dengan senior senior alumnii di SMA yang hebat di kampusnya, kita berbincangnya berhadapan, kami (aku dan teman-teman) dan senior-senior, membentuk jalur kosong di tengah-tengah, pas lagi berbincang ada kucing lari dan nabrak kaki gua, gua reflek teriak dan lari lari depan lewat jalur kosong tadi padahal senior itu lagi ngobrol ama temen gua. ohh my god! malu bukan main. terus kalo lagi rapat atau gak lagi berkunjung ke rumah orang yang punya seabreg kucing yang berkeliaran di mana aja. huh, kan gak enak juga kalo nolak gak mau masuk, tapi di sisi lain gua juga takut tiba tiba kucingnya berkeliaran di sekeliling gua

rasanya segini aja deh yang diceritain, baru nyeritain aja udah bikin gua ketakutan.
and the last, walaupun gua tidak suka dengan kucing, bukan berarti gua tidak menghargai kucing, karena kucing walau bagaimanapun adalah makhluk Allah yang harus disayangi 😀

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

