SHOW MUST GO ON :)

bete bete bete ahhhh
uts hari kedua sangat menyedihkan,
botani = essay ngarang, tapi insya allah bisalah.. tapi PG-nya banyak yang salah 😦
mikrobiologi pangan = essay 10 nomor, dan sebagian gua ngarang bebas. syalalalalala~~.. padahal mikrobiologi pangan ini 3 sks, tapii huuuuhhuuu..
Tapi tenang, masih ada kesempatan di UAS. HARUS LEBIH BAIK!
Kesalahan yang gak boleh diulang :
— kalo baca jangan lupa garis bawahin biar inget
— kalo baca buat ujian, jangan ngelewatin ngelewatin halaman, karena biasanya halaman yang gak dibaca malah keluar di soal
— sebelum belajar dan ujian mesti banyak banyak baca do’a
— harus FOKUS!
— jangan terlena ama hal hal lain yang bukan prioritas utama

padahal hari senin udah bahagia karena bisa melewati 2 pelajaran yang Insya Allah nilainya bagus deh *hihipedebanget
Ayo ayo ayo kikii!!! SEMANGAAAT!! Masih bisa diperbaiki kok.. Jangan ngedown cuma karena 1 hal, masih banyak hal lain yang butuh perhatian *bahasanyaambigu
SHOW MUST GO ON!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s