Manisnya hidup terasa setelah perjuangan :)

capeeeeek!
huaaa, gak bermaksud buat banyak ngeluh, cuma pengen mencurahkan isi hati aja haha

begini yaa rasanya kuliah? begini ya rasanya jadi anak sains? begini ya kalo pengen jadi orang sukses?
capeek banget kuliah, setiap hari berangkat jam setengah 8, pulang jam 5. Sebenernya pas SMA gua juga begitu sih, malah paginya berangkat jam 6 biar gak kena macet,
tapi gak tau kenapa kok disini berasa capeek banget. tugas banyak banget, laporan lah, rangkuman lah, japer lah, presentasi lah dsb. Kalo udah sampe kosan, suka ngelamun sendiri, ngerasa pengen pulang, pengen ngadu ke ibu, pengen cerita ke ibu kalo gua capek banget disini. Tapi mau gimana lagi? ini kan udah jalan yang gua pilih, mungkin ini konsekuensinya. Gua harus bisa ngambil sisi positifnya. Mungkin dengan begini gua nantinya bisa terbiasa dengan suasana di luar sana yang mungkin jauh lebih keras dari sekarang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s