Miss My Friends So Much

Ya ya yaaaa, gw kangen banget sama temen temen gw, dari segala penjuru bahkan, dari temen sd, smp, sampe temen sma. Kok tk-nya gak disebut ya? Haha. Maklum, gw gak inget temen tk gw siapa aja. Yang gw inget cuma 2orang, dan itupun rumahnya dibelakang rumah gw. Hihi
lanjut..emang setiap sesuatu itu pasti ada pasangannya. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itu udah hukum alam kali yaa.
Teman-Teman SD
heem. Gw sd-nya di mustika jaya 7. Kabar kabar sih sd gw bukan di tempat wkt gw dulu lagi *gak penting. Terakhir ketemu temen temen sd sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu. Waktu itu gw dan temen2 jd panitia pelantikan pramuka. Gimana nasib mereka sekarang ya? Kangen jaman sd. Gw dulu sering bgt disuruh jd km. Haha. Kalo lagi gak ada guru gw ditugaskan untuk nyatet dikertas nama anak anak yg berisik. Malah pernah disuruh kepsek buat mukul yg berisik pake kayu yang bwt nunjuk2 papan tulis itu. Alhasil, semuanya gak ada yg berisik. Haha. Hebat juga gw. *ueeek
Teman-Teman SMP
masih sering berhubungan lewat fb. temen gua kebanyakan anak narogong ama rawa lumbu, dulu kalo ada apa apa pasti gak pernah di rumah gua, alesan mereka sih jauh, nasib nasib.. inget banget smp jaman gua jadi anak yang sangaaat baik, masih polos, dan rajin belajar haha. Punya sahabat-sahabat di kelas 1(rangkap ama tiga soalnya kelas 3nya anak-anaknya kayak kelas 1 lagi), sama kelas 2. Kita setiap liburan, punya kewajiban buat ngumpul, terserah dimana, yang penting ketemuan, itu yang buat kita lebih deket, walaupun kita udah jarang lagi cerita-cerita/curhat curhat..
Sahabat sahabat kelas satu dan tiga = Renita Indah P. (Ai), Safetyllah J. (Tanti), Sofira (Sopi), Wahyu Asri (Ayu)
Sahabat kelas dua = Ana Triana (Ana), Rosmita Dwi(mita), Syafitri A. (Pipit), Riri Sabilana(Riri), Dwi Sptya Rini (Dwi)
tapi udah lamanya gak ketemu sama ayu, soalnya dia di jogja, sama dwi, dia di purwokerto.. haaaaa i miss you all 😥

Teman-Teman SMA

banyak banget yang deket, sampe sekarang masih sering ketemuan sama ngobrol ngobrol lewat sms, chat, ataupun fb. Temen sma gua pada masuk univ univ keren cuy, salut dah. Padahal angkatan gua kalo remed seangkatan mulu, gak pernah tertib, semaunya sendiri, ehh keluar keluar pada masuk univ bagus semua, ayo ucapkan “ALHAMDULILLAH” haha
tapi yang paling ngena banget sama temen temen sma ya sama anak osis, “d-present”.. banyak banget kenangan manis, pahit, asem, asin dirasain bareng-bareng sama mereka. jelek-jeleknya sampe bagus-bagusnya diri gua pasti mereka udah tau haha. ketawa guling guling depan mereak, nangis sesenggukan depan mereka, gila-gilaan depan mereka, waah segala macem ada deh.
Ahh jadi sedih :(..
Seandainya waktu bisa terulang, pengen ngerasain lagi jaman jaman dulu, jaman jaman santai, jaman jaman ngerasa nikmatnya hidup #lebai. Ahhh kanggeeeen banget sama mereka! sekarang mereka semua berpencar di penjuru negeri #lebailagi untuk mencapai impian mereka, dan gua percaya kenang-kenangan kita akan selalu terbingkai manis di hati diri kita masing-masing, dan suatu saat bingkai tersebut bakal kita liat bareng-bareng lagi dengan keadaan kita semua udah jadi “orang”

Sahabat Sejati

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Reff.
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu
Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
Akhir perjalanan ini

Missing you my friends :’)

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

