Curahan Hati Gak Penting!

Sekarang tanggal 20-02-2010. Tepat sebulan lagi, gw bakal mlaksanakan UAN. Tugas dari guru numpuknya bukan main. Masih banyak materi yang belum gw kuasai. Kebijakan sekolah juga kurang mendukung, yang baru memulai PM tanggal 1 Maret besok.
Awalnya, gw ngerasa semua ini berat. Serasa di punggung beban yang berat tiba-tiba datang gtu aja. Sifat pesimis gw melanda kembali. Apa bisa gw ngejalaninnya? Apa gw kuat? Alhamdulillah, gw masih bisa diberi pemikiran yang positive. Gw inget klo Allah gak bakal ngasih cobaan yang tidak bisa dilewatin oleh makhluknya. Dan gw sangat yakin Allah bakal memberikan gw yang terbaik, apapun itu, asal gw mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan tentunya berdoa. Selain itu, gw juga punya suatu motivasi, yang selalu membuat gw kuat. Pelan-pelan semua itu gw jalani dengan lapang dada. And finally, walaupun belum ada hasilnya, gw ngerasa lebih tenang.
Oia, sampai saat ini gw baru daftar SIMAK UI aja. Dan dengan membandingkan nilai TO gw di tempat bimbel, gw pesimis bakal di terima di UI. Gw juga bilang ama ibu gw kemungkinan itu. Kata ibu gw, yaudah gak apa apa. Kalau bukan rezeki mah mau dipain lagi. Yang penting udah usaha.
Nilai nasional To gw sekitar 613. Gw di SIMAK ngambil Teknik Kimia yang perkiraan nilai min. 700-750. Akuntansi 750-800. Ilmu Komunikasi 700-750. Ayo looh!! itu juga kurang kira-kira 22 soal yang benar. emoticon. Huhhhuuu. Pusiiiiiing!!!
Tapi bismillah deh. Kalo rezeki mah gak kemana yah. Kata ibu gw, nama gw kan rizky, Insya Allah dikasih rizky-nya banyak. Amiin. “Doa ibu tu mujarab looh” hha
Ayo semangat! Ayo semangat!

“Ya Allah berilah aku kesempatan untuk membuat kedua orangtua ku bangga. Dengan segala ikhtiar dan doaku, kumohon berikanlah aku yang terbaik. Amin”

Author: Rizky Udhiyah >>> Life Puzzle

Indonesian | Bekasi | passionate about cooking especially sweet food, traveling, reading and watching | breads and banana lovers | dreaming to bring Indonesian traditional snacks to the world | dreaming, doing & believing | Try telling stories and sharing through a particle of ink that bundled in this blog. Please, enjoy it! Follow, comment, and let's blogging... :D

Leave a Reply

